KUMPULAN PUISI (26)

Tuesday, December 24, 2013


Puisi Aku dalam Kerinduan

Di tengah dingin malam yang menusuk
Aku merasakan kehangatanmu
Disela suara angin malam yang berhembus
Aku mendengar bisikan suaramu
Ketika ku pejamkan mataku
Semua bayangmu
Semua kenangan dulu
Semua tentang kita dulu
Mulai menghantui dan membayangi
Tuhan…
Apa aku salah?
Salahkah aku menrindukan seseorang yang bukan milikku lagi?
Salahkan aku mencintai seseorang yang tidak mencintaiku lagi?
Senandung rinduku ini
Ku balut dengan lapisan puisi ini
Di saat tangis sudah tak dapat ku bendung lagi
Di saat bayangmu sudah tak mungkin ku gapai kembali
Aku hanya bisa bercerita kepada bulan
Aku hanya bisa menggapai bayangmu dalam angan
berharap sewaktu-waktu
Aku dapat mengingat semua ini bukan sebagai luka lama
Melainkan kenangan
Kenangan manis tentang kita…


Puisi Seuntai Ucapan Rindu

Gemerlap gemintang di indahnya malam
Buatku teringat tentang indahnya wajahmu
Senyum manis yang selalu kau berikan untukku
Hingga menyentuh kalbuku

Kini ku tak bersamamu
Membuat aku selalu merindu
Hangat pelukmu dan Senyum itu,,,,

Ku tak tau apakah waktu
kan berpihak padaku
mempertemukan ku padamu pujaanku,,,

Inginku selalu berada di sampingmu
Bersandar di bahumu
atau sekadar menggenggam tanganmu
berjalan bersama melewati batas waktu


Puisi Rahsia Hati

Ku pendam seribu kata perasaan
yang ku yakini itu cinta……
namun entah apa
yang membuatku ragu untuk
mengatakannya

cinta ini yang membuatku menunggu
dalam penantian waktu
cinta ini pula yang membuatku
menunggu satu jawaban darimu

ku ingin hidup dalam
kesempurnaan cinta
mendekap abadi
di HATIMU…



Di dekatmu aku hanya bisa diam,
tersenyum,,,memandang mu
Begitu indah kau dicipta,
aku tak berdaya
 cinta ini seakan ingin tapi tak bisa
Seakan cinta tak memberi ku tempat
Sedang kau di sampingku,,,
tertawa dengan tingkah mu,,
merindukan yang sering dan selalu
membawa ku dalam khayal,,,
Tapi ku tak bisa bilang cinta padamu,,,,
sedang aku yakin ini cinta,,,,
Tapi terpaku oleh senyuman
aku ingin kau slalu begitu
Lalu, bagaimana aku katakan cintaku?…



kamu,,,dengan hatimu yang itu
 sungguh…masih saja ku rindukan
 kamu,,, dengan semua laku dan bahasamu
 sungguh…tetap saja membuatku sulit melupakan
 kamu,,,dengan segala rasa sakit
dan bahagiaku masih saja tersimpan
 dalam…sangat dalam di lubuk hatiku
meski aku dengan segala rasaku
tak mungkin sampai padamu,,,
aku masih saja cinta walau tak bisa…


Inilah puisi cinta dalam diam - semoga bermanfaat.

You Might Also Like

1 comments

  1. salam awak. nak ajak join kontest kt blog saya, peluang nak menag service like fanpage , businesscard n banyak lagi . masa dh tinggl 5 hari je lagi huhu http://www.mawardiyunus.com/2013/12/pelancaran-kontes-u-blogger_7.htmlA

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Cbox

Subscribe